poker online

Poker Online – Bagaimana Memori Anda Bisa Membantu

Bagaimana Memori Anda Bisa Membantu Saat Bermain Poker Online

Ingatkan diri Anda tentang cara terbaik untuk menguasai poker SEKARANG!

Poker Online – Pemecahan masalah, konsentrasi, dan berpikir cepat. Itulah beberapa ciri yang akan dibantu oleh sebagian besar panduan poker untuk Anda kembangkan sebelum Anda bermain poker online. Tetapi untuk beberapa alasan, tidak banyak panduan yang membahas satu elemen kunci yang diperlukan untuk menguasai poker online: memori yang baik.

Ketika kata “poker” dan “memori” muncul dalam kalimat yang sama, pikiran Anda mungkin akan langsung ke penghitungan kartu. Dan meskipun ini tentu saja merupakan teknik penting yang harus Anda pelajari – ingatan Anda akan berguna pada kesempatan lain juga.

Bagaimana tepatnya Anda dapat menggunakan memori Anda untuk menjadi lebih baik dalam permainan? Dan apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan daya ingat Anda untuk tujuan ini? Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

 

Memori, Poker, dan Segalanya di Antara

Jadi, bagaimana Anda bisa menggunakan ingatan Anda untuk menguasai poker?

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, sebagian besar pemain kasino menggunakan memori mereka untuk menghitung kartu – terutama di blackjack. Teknik yang sama dapat bekerja di poker langsung juga, karena pemain dapat mencoba menghitung kartu mana yang tersisa di geladak dan kombinasi mana yang dapat mereka buat.

Namun, ketika datang ke poker online, menghitung kartu tidak akan berfungsi, karena algoritme otomatis menggunakan setumpuk kartu penuh setiap putaran. Tetapi dalam kasus ini, jenis memori lain dapat berguna untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan beberapa tangan.

 

Memori Jangka Pendek dan Jangka Panjang dalam Poker

Pertama-tama, Anda memiliki memori kerja – sistem kognitif yang menyimpan informasi sementara. Karena memori kerja hanya dapat menyimpan detail hingga 30 detik sebelum membuangnya atau menyandikannya ke dalam memori jangka panjang, sistem ini sangat selektif.

Itu harus menyaring informasi yang tidak relevan dan fokus pada detail penting untuk membantu Anda membuat keputusan.

Itu adalah bagian utama dari poker, karena setiap kali pemain lain bergerak – Anda harus dengan cepat menilai situasi dan memutuskan bagaimana hal itu dapat memengaruhi hasil permainan.

Faktanya, sebuah penelitian yang dilaporkan oleh Science Direct, yang dilakukan pada tahun 2012 menunjukkan bahwa kapasitas memori kerja sama pentingnya dengan pengetahuan poker dalam meningkatkan kinerja pemain di meja.

Di sisi lain, Anda memiliki memori jangka panjang. Yang cukup menarik, kita sering menggunakan pola memori eksplisit saat bermain poker online. Itu berarti bahwa kami menggunakan pikiran sadar kami untuk lebih mengingat perkembangan permainan.

Terkadang, kami mengandalkan memori episodik dari permainan poker sebelumnya, mencoba menemukan pola yang dapat diterapkan pada permainan saat ini.

Tetapi pada kesempatan lain, kami menggunakan memori semantik – pengetahuan umum dan tak terbantahkan – untuk mengetahui cara yang tepat untuk bereaksi dalam situasi yang jelas.

 

Mempercayai & Melatih Memori Anda untuk Menjadi Lebih Baik di Poker

Saat bermain poker online, Anda tidak dapat mengandalkan pola memori Anda yang biasa untuk menguasai permainan. Misalnya, penelitian menunjukkan bahwa memori episodik agak tidak dapat diandalkan, karena kami merekonstruksi ingatan itu seiring berjalannya waktu.

Selain itu, otak kita dirancang untuk menyaring dan mengabaikan informasi yang tidak relevan. Itu berarti bahwa jika Anda tidak memperhatikan detailnya – Anda tidak akan dapat mengingatnya di kemudian hari.

Dan itu tidak semua! Para ilmuwan juga percaya bahwa ingatan kita dipengaruhi oleh emosi yang kuat. Itu berarti ingatan Anda tidak seobjektif yang Anda inginkan, dan Anda tidak selalu bisa mengandalkannya untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang permainan.

Tapi itu bukan akhir dunia, karena Anda selalu dapat melatih ingatan Anda dan menggunakannya untuk keuntungan Anda saat bermain poker. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna bagi Anda:

Uji memori Anda –

Cobalah untuk mengingat detail yang berguna secara acak untuk melihat apakah Anda dapat mengakses informasi dengan cepat.

Kembalikan memori Anda dengan catatan –

Karena Anda tidak selalu dapat mempercayai cara kerja memori Anda, tuliskan apa pun yang Anda anggap penting saat Anda bermain poker. Anda akan dapat mengakses catatan Anda di kemudian hari untuk memverifikasi apakah Anda mengingat sesuatu dengan benar atau tidak.

Gunakan asosiasi –

Jika Anda ingin mengingat detail spesifik tentang lawan Anda – misalnya, siapa yang bermain agresif dan siapa yang lebih sering menggertak – Anda dapat menggunakan asosiasi lucu untuk mengingat detail terkecil.

Mainkan, mainkan, mainkan –

Semakin banyak Anda bermain dan berlatih, semakin baik Anda mengingat detail penting.

 

Kesimpulannya

Pikiran Anda adalah senjata terkuat Anda dalam hal bermain poker. Apakah Anda pikir Anda siap menggunakan alat ini untuk menjadi lebih baik dalam permainan?