poker

Poker – Bagaimana Cara menghindari frustrasi ?

Bagaimana menghindari frustrasi dalam poker

Kerugian tidak dapat dihindari dalam poker. Itu dapat dikendalikan oleh manajemen bankroll yang baik. Hal yang sama berlaku tentang emosi. Emosi akan naik dan turun selama sesi poker, tetapi Anda harus menghentikannya agar tidak mengamuk.

 

Kemarahan dan demoralisasi

Kehilangan besar dapat mengakibatkan perasaan marah dan demoralisasi. Beberapa menghancurkan keyboard menjadi potongan-potongan yang lain berjanji pada diri mereka sendiri untuk tidak pernah bermain poker lagi. Ini adalah reaksi alami pada kemunduran, tetapi kebangkitan yang kuat setelah dikalahkan.

Intinya adalah tidak membuang uang sebanyak mungkin ke toilet – jika Anda tampaknya kehilangan lebih banyak daripada yang Anda menangkan, Anda benar-benar harus mempertimbangkan untuk berhenti bermain atau setidaknya bergerak ke bawah dalam batas. Tetapi jika Anda memiliki potensi untuk menang, Anda harus belajar mengatasi hari-hari buruk.

Jeda mungkin diperlukan. Ini memberi waktu untuk menganalisis apa yang salah dan menenangkan diri secara emosional. Ketika kembali ke permainan lagi Anda mungkin telah belajar sesuatu dari downswing terbaru dan lebih disukai secara mental.

 

Apa alasan Anda bermain?

Apakah Anda bermain karena Anda benar-benar membutuhkan uang? Karena kamu pengangguran dan ingin membuktikan bahwa kamu bisa sukses di game ini?

Dalam kasus ini, ada risiko bahwa Anda tidak memiliki kesabaran yang diperlukan dalam poker dan kondisi hidup Anda membuat Anda rentan secara emosional untuk kekecewaan. Sebuah kesuksesan biasanya datang dari kesinambungan – Anda harus melalui banyak hari buruk untuk mencapai hasil akhir yang baik.

Penting untuk dipahami bahwa meskipun satu sesi tidak menghasilkan uang, Anda mungkin masih menjadi pemenang. Selama EV Anda positif, Anda menang dalam jangka panjang. Anda harus bisa menunggu ini dan menghindari membiarkan hasilnya membuat Anda terlalu frustrasi.

 

Jangan biarkan hasil poker yang buruk membuat hidup Anda buruk

Untuk hidup dan bernafas poker tidak buruk dalam arti bahwa Anda mungkin akan berkembang dengan cepat, tetapi di sisi negatifnya Anda juga mungkin mengalami kemunduran lebih emosional.

Tidak selalu sehat untuk terlalu fokus pada hasil Anda dan poker sebagai permainan. Penting untuk menjaga minat lain di samping yang terkadang dapat mengalihkan perhatian Anda dari poker.

Hasil buruk dalam poker tidak dapat dihindari, oleh karena itu, penting agar hal itu tidak menyeret Anda terlalu banyak.

 

Siapa pemain yang paling tidak beruntung?

Kartu tertutup Siapa pemain paling sial? Ini mungkin terdengar sebagai pertanyaan aneh sehubungan dengan fakta bahwa keberuntungan dianggap acak dalam perspektif waktu tanpa akhir. Karena itu, keberuntungan hanya akan tidak teratur dalam interval yang lebih pendek – relatif berbicara. Selain itu, dalam hal poker, tingkat keberuntungan ditentukan oleh kerumitan permainan.

Masih bisakah dikatakan bahwa beberapa kategori pemain lebih sial daripada yang lain? Pertanyaannya mungkin harus diajukan dengan cara lain: kategori pemain mana yang lebih rentan menghadapi nasib buruk?

 

Faktor yang berhubungan dengan keterampilan

Poker bisa menjadi permainan yang sulit dengan banyak pasang surut. Terkadang Anda tidak merasa harmonis di meja poker, Anda menghadapi terlalu banyak kekecewaan. Mungkin Anda kesal dengan cara Anda kehilangan beberapa pot: Anda berpikir bahwa Anda telah bermain dengan benar ketika lawan Anda melakukan panggilan tanpa alasan yang baik.

Bisakah Anda berhubungan dengan situasi ini? Apakah Anda sering merasa kurang beruntung dibandingkan pemain lain? Jika Anda berpikir bahwa sekarang akan dikatakan bahwa Anda menangis tanpa alasan, Anda salah. Yang benar adalah bahwa pemain yang terampil lebih menderita dalam poker daripada pemain yang buruk. Ini muncul dari fakta bahwa pemain yang buruk menang lebih sering karena keberuntungan daripada pemain yang terampil.

poker

Dukungan untuk argumen ini sederhana:

pemain yang terampil tidak bertujuan untuk keberuntungan, ia mencoba untuk menghindarinya. Ketika pemain yang terampil menang, itu bukan hal yang besar, itu wajar, dan Anda tidak akan sangat bersemangat setiap kali itu terjadi. Ketika Anda kalah, di sisi lain, Anda mungkin kesal dengan apa yang terjadi di tangan Anda. Mungkin lawan diselamatkan oleh kartu terakhir dalam situasi di sana peluangnya sangat kecil. Karena dia mengabaikan pemikiran logis yang terkait dengan peluang, Anda merasa bahwa dia tidak pantas mendapatkannya. Mungkin dia tidak, tetapi Anda harus ingat bahwa itu milik permainan yang Anda mainkan.

Anda harus belajar menerima kekalahan dari pemain yang Anda rangking di bawah diri Anda sendiri. Jika Anda tidak dapat melakukan ini, Anda kekurangan sesuatu yang dimiliki oleh pemain poker yang baik: harmoni dalam permainan.

 

Jangan menganggapnya pribadi

Menjadi sial itu sulit. Ini seperti dunia memiliki sesuatu terhadap Anda, dunia tidak lagi netral.

Sudah menjadi sifat keberuntungan untuk menjadi asimetris. Itu tidak dikirimkan dalam jumlah yang sama untuk semua. Tapi jangan tersinggung, orang-orang yang mendapatkan paket besar Natal lalu dari pabrik keberuntungan tidak bisa memastikan untuk mendapatkan paket besar setiap tahun.

Anda tidak dapat mempengaruhi keberuntungan, hanya perhatikan saja. Semua protes Anda akan sia-sia. Lebih baik tidak protes, hanya bertahan.